Situs yang bakalan nyaingi FB nih

Discussion in 'Internet - Gadget - IT' started by domainita, Nov 8, 2009.

  1. domainita

    domainita Domainer

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    64
    Likes Received:
    0
    FB bakal disaingi ama ini nih lihat di ... situsnya mana ?
     
    Last edited by a moderator: Nov 8, 2009
  2. dherwan

    dherwan Baby Domainer

    Joined:
    Dec 27, 2009
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Kayaknya saingan FB itu google wave, mantap GW
     
  3. exzant

    exzant Baby Domainer

    Joined:
    Dec 4, 2009
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    situsnya mn ?
    dead link..??
     
  4. rockeinstone

    rockeinstone Fun Domainer

    Joined:
    Jun 15, 2009
    Messages:
    361
    Likes Received:
    1
    Location:
    Bandung
    btw google wave itu sebenarnya kayak gimana sih? bagaimana bisa menyaingi FB? bukannya berbeda?? :p
     
  5. NANT

    NANT Baby Domainer

    Joined:
    Jun 18, 2010
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    hmmmmm....

    kyae g mantab2 amat yak. hehehe, pa mungkin cz saya ru ja nyoba, lumayan bingung...:confused::ihih:
     
  6. Nyubi

    Nyubi Well-Known Domainer

    Joined:
    Aug 5, 2009
    Messages:
    162
    Likes Received:
    0
    ga bisa gan.. susah nyalip fb, walau produk Google sekalipun :geblek:
     
  7. 2007pandu

    2007pandu Fun Domainer

    Joined:
    Feb 20, 2009
    Messages:
    423
    Likes Received:
    1
    untuk nyalip susah bener, tpi utk ngurangin penggemar fb pasti ada. walo konsep sitenya beda, twitter udah banyak digemari. myspace juga punya penggemar yang beda. menurut ane, jejaring sosial lokal pasti punya konsumennya sendiri. oleh karena itu, jagalah baik domain2nya yg berhubngan dengan jejaring sosial lokal:aura:
     
  8. Pertanyaan

    Pertanyaan Real Domainer

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    536
    Likes Received:
    11
    Occupation:
    Dreamer
    Location:
    ?
    bukanya wave udah dihentikan ? diganti projek baru Google Me kalo gak salah
     
  9. scamanti

    scamanti Active Domainer

    Joined:
    Sep 17, 2010
    Messages:
    129
    Likes Received:
    0
    Occupation:
    Account Staff
    Location:
    indonesia
    sepertinya twitter yg bakalan nyalib, soalnya artis2 indo dah pada lari make twitt..
     
  10. jakartawebhosting

    jakartawebhosting Active Domainer

    Joined:
    Jun 28, 2012
    Messages:
    143
    Likes Received:
    0
    bagaimana dengan anggapan bahwa twitter hanya cocok untuk artis :jempol:
     
  11. youdi

    youdi Domainer

    Joined:
    Mar 8, 2015
    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    twitter juga cocok utk bisnis kok
     

Share This Page