penipu baru!!

Discussion in 'Peringatan' started by virustattoo, Oct 28, 2011.

  1. virustattoo

    virustattoo Baby Domainer

    Joined:
    Sep 12, 2011
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    hati2 dengan akun ini!!!

    uname diforum: ayyash
    email godaddy
    *hidden*

    alamat paypal:
    *hidden*

    transaksi tgl 24 oktober 11
    domain sudah dikirim keakun godaddy dan sudah melakukan pembayaran tp hari ini tgl 28 oktober 11 dia melakukan dispute keakun paypalku, walaupun jumlahnya tidak terlalu besar.. Tp hati2 saja..
     
    Last edited: Oct 29, 2011
  2. mariogomez@gmail.com

    mariogomez@gmail.com Popular Domainer

    Joined:
    Nov 18, 2010
    Messages:
    2,519
    Likes Received:
    3
    Gender:
    Male
    Occupation:
    domainer
    Location:
    IVANIKA.COM
    nama domainnya apa gan yang dijual ke dia?
     
  3. virustattoo

    virustattoo Baby Domainer

    Joined:
    Sep 12, 2011
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    transaksi ada disini mastah..
    Http://forum.pasardomain.com/showthread.php?t=3844

    Bukan jumlah yg ane permasalahkan tp ngurus disputes kepaypal repot.. Akhirnya aku refund aja uangnya
     
  4. xrvel

    xrvel Moderator Staff Member Admin

    Joined:
    Oct 8, 2008
    Messages:
    3,123
    Likes Received:
    41
    Occupation:
    Person
    Location:
    Pasardomain di hatiku
  5. virustattoo

    virustattoo Baby Domainer

    Joined:
    Sep 12, 2011
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    waah ampe diselidiki ma om momod.. :) thanks
    saya udah kirim ke email akun godaddy ama paypal.. Dlm waktu 1x12 klo gak ada konfirmasi.. Apa boleh buat.. Tinggal tunggu hasil dari cs paypal..
    Klo dibanned itu kebijakan om momod aja.. :D tp tunggu respon dari dia dulu..
     
  6. xrvel

    xrvel Moderator Staff Member Admin

    Joined:
    Oct 8, 2008
    Messages:
    3,123
    Likes Received:
    41
    Occupation:
    Person
    Location:
    Pasardomain di hatiku
    Saya sih suka dibanned aja. Tapi kalo memang masih nunggu konfirmasi (mungkin via PM), jangan banned dulu.. Besok saya banned :D
     
  7. bintang

    bintang Real Domainer

    Joined:
    Apr 14, 2009
    Messages:
    670
    Likes Received:
    5
    Location:
    Earth
    Itu dia kelemahan paypal.
    Gak pernah berpihak kepada seller :(
     
  8. virustattoo

    virustattoo Baby Domainer

    Joined:
    Sep 12, 2011
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
  9. michael

    michael Real Domainer

    Joined:
    Mar 18, 2010
    Messages:
    751
    Likes Received:
    2
    Mungkin ada transaksi yang mencurigakan dari pihak buyer, seperti transaksi tidak wajar.

    Hal ini pernah saya alami ketika menyewa VPS ke BuyVM. 2 minggu berturut-turut saya transaksi di sana. Akhirnya transaksi terakhir didispute, karena dianggap mencurigakan. Apalagi rata-rata transaksi saya cuma beli domain, bukan VPS. Akhirnya duit saya direfund, VPS saya disuspend. Nasib deh, terpaksa bayar pake VCC.
     

Share This Page