Mohon apraisal Golkar.org & Jakarta.Rocks

Discussion in 'Domain Appraisals' started by handaru, Apr 18, 2015.

  1. handaru

    handaru New Domainer

    Joined:
    Apr 17, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Rekan2,

    Numpang tanya kira2 berapa apraisal domain berikut ini:

    (a) Golkar.ORG

    (b) Golkar.COM

    (c) Jakarta.ROCKS


    H.
     
  2. bonjovi

    bonjovi Real Domainer

    Joined:
    May 26, 2012
    Messages:
    501
    Likes Received:
    16
    Occupation:
    Pedagang di Pasar Domain
    Location:
    Surockboyo
    wah menarik.. domainnya lebih tua dari yg dipakai sekarang partaigolkar .or.id :jempol:

    nilainya bisa ciamik nih bro kl ditawarken ke orang yg tepat (politisi anyar berduit yg caper carmuk :luv:)


    kl yg jakarta.rocks menurut ane < reg fee :geblek: .. org blm banyak ngeh dengan tld-tld baru..

    misal : kl ada tulisan jakarta.rocks org masih jarang yg mikir kalo itu alamat domain dan ngebacanya dengan jakarta dot rocks..
    untuk tujuan yg sama masih mending jakartarocks.com daripada jakarta.rocks

    *itu menurut ane..gatau lagi mnurut yg laen..
     
  3. Pertanyaan

    Pertanyaan Real Domainer

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    535
    Likes Received:
    11
    Occupation:
    Dreamer
    Location:
    ?
    Bisa dipasangin foto peluk boneka gan.
    Ngeri-ngeri sedap tapi ... hehehe
     
  4. Domainer.id

    Domainer.id Baby Domainer

    Joined:
    Apr 4, 2015
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Berhubung lagi konflik, coba cari tau kubu siapa yg kelola PartaiGolkar or id, nah tawarin ke kubu lawannya kali aja mau bikin website tandingan :aura:
     
  5. Sany

    Sany Baby Domainer

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    saran ane agan lebih baik pasif dan tidak aktif menawarkan domain agan ke partai tersebut. syukur2 pihak mereka mau membeli, mengingat nama yg agan gunakan itu singkatan dari kepanjangan nama partai dan sudah terdaftar di kemenkumham sebagai badan hukum. dalam artian, secara nama dan singkatan, partai itulah yang punya nama tersebut beserta dengan hak-haknya walaupun mgkn nama tersebut belum didaftarkan ke dirjen HAKI, namun itu tidaklah sulit dan itu hanya perlu selangkah lagi untuk mendaftarkan ke dirjen haki, krn secara de jure nama tersebut sudah terdaftar di kemenkumham, secara de facto, semua orang tau nama itu artinya menjurus ke partai apa.
    menjual nama tersebut disaat justru mereka sedang konflik bukan moment yang tepat gan. ada baiknya agan menunggu, siapa tau mereka berminat.:)
     
  6. Naga Niel

    Naga Niel Baby Domainer

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    domain golkar rada-rada sedap... bisa jadi mendatangkan untung yg gurih, tapi bisa juga malah jadi buntung :)
     
  7. bimasena25

    bimasena25 Baby Domainer

    Joined:
    Oct 28, 2015
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Occupation:
    Exchanger Dollar dan Bitcoin http://pulsamarket.bo
    Location:
    http://pulsamarket.bomberprofit.info
    kalau pandangan saya, ini bisa jadi sangat mahal harganya woow..
    namun, sebaiknya langsung menawarkan ke Ring 1 partai sih, supaya tidak terlalu beribet
     
  8. werkudara

    werkudara Baby Domainer

    Joined:
    Nov 27, 2015
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Bisa ke ARB wah mantep tuh :D
     
  9. irvano.networks

    irvano.networks Domainer

    Joined:
    Aug 20, 2015
    Messages:
    54
    Likes Received:
    0
    hahaha setyanovanto ada gan?

    Hehe lg booming tuh... skalian biar makin hottttt wkwkwk
     

Share This Page