Kumpul-kumpul, Kopdar, anyone ?

Discussion in 'Lounge Domainer' started by mendoan, Nov 7, 2009.

?

Jadi dimana ini tempatnya ?

  1. Jakarta

    43.1%
  2. Bandung

    13.7%
  3. Surabaya

    11.8%
  4. Malang

    2.0%
  5. Jogja

    13.7%
  6. Bogor

    7.8%
  7. Tempat Lain

    7.8%
  1. mendoan

    mendoan Moderator Staff Member

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,425
    Likes Received:
    11
    Location:
    penginapan
    Ada yg berminat untuk kumpul-kumpul ? Kopdar, biar tambah kenal,
    terus kalau bisa sambil ada workshop, wejangan, Live auction ? :metal: :D


    Update :

    Eat&Eat MKG
    15-01-11
    Jam 14.00 WIB - s/d selesai.
    acara kumpul

    bagi mau datang silahkan konfirmasi, atau bisa langsung nongol juga tidak apa-apa
     
    Last edited: Jan 14, 2011
  2. Tukeran-link

    Tukeran-link Baby Domainer

    Joined:
    Oct 12, 2009
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Boleh juga bos.. Yang lain gimane nih..
     
  3. ignsp

    ignsp Domainer

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    53
    Likes Received:
    0
    Location:
    Depok
    tinggal diatur waktunya aja om Mod
     
  4. teguhaditya

    teguhaditya Fun Domainer

    Joined:
    Mar 1, 2009
    Messages:
    299
    Likes Received:
    5
    Occupation:
    Pengangguran
    Location:
    DEPAN PC
    ane mau, tapi di bandung
     
  5. bintang

    bintang Real Domainer

    Joined:
    Apr 14, 2009
    Messages:
    670
    Likes Received:
    5
    Location:
    Earth
    Newbie kaya gue boleh ikutan ya ?
    Biar tambah pinter kaya master-master di sini.

    :p
     
  6. 2007pandu

    2007pandu Fun Domainer

    Joined:
    Feb 20, 2009
    Messages:
    423
    Likes Received:
    1
    boljug sih. kalo d bdg, mo dimana?
    moga aja waktunya pas, biar bisa dateng:D kalo d jkt gimana?:sneaky:
     
  7. mendoan

    mendoan Moderator Staff Member

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,425
    Likes Received:
    11
    Location:
    penginapan
    Iya ini tentang lokasi gimana.
    Mungkin tidak jauh dari Jkt, Bandung

    kebanyakan member sini tinggal dimana sih ?
     
  8. bintang

    bintang Real Domainer

    Joined:
    Apr 14, 2009
    Messages:
    670
    Likes Received:
    5
    Location:
    Earth
    BTW, lokasi yang paling memungkinkan di mana ya ?
    Jakarta, Surabaya, Bandung, Padang, Makassar ?

    Saya sendiri di kab. Bogor tapi lebih deket ke Jakarta.
     
    Last edited: Nov 7, 2009
  9. 2007pandu

    2007pandu Fun Domainer

    Joined:
    Feb 20, 2009
    Messages:
    423
    Likes Received:
    1
    klo sy, bdg-jkt bolakbalik. udah kayak setrikaan:D
    brbrp id sy liat posisinya d bdg, blum sempat survey pling bnyk dimana?
     
  10. Tukeran-link

    Tukeran-link Baby Domainer

    Joined:
    Oct 12, 2009
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Vote untuk Surabaya atau Malang..
     
  11. mendoan

    mendoan Moderator Staff Member

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,425
    Likes Received:
    11
    Location:
    penginapan
    Surabaya ..., belum pernah kesana ini :blush:

    Cari yg tengah, dan banyak penghuninya.

    Paling bisa tahun depan ini, bulan Januari gitu ..
     
  12. Pertanyaan

    Pertanyaan Real Domainer

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    535
    Likes Received:
    11
    Occupation:
    Dreamer
    Location:
    ?
    Malang ... Basisnya CP, bisa dapet wejangan tuh
     
  13. domain100

    domain100 Fun Domainer

    Joined:
    Sep 22, 2009
    Messages:
    425
    Likes Received:
    6
    ikut absen
    vote di Jakarta / Bandung :lol:


     
  14. teguhaditya

    teguhaditya Fun Domainer

    Joined:
    Mar 1, 2009
    Messages:
    299
    Likes Received:
    5
    Occupation:
    Pengangguran
    Location:
    DEPAN PC
    sekedar ide saran gimana pas kopdar / gathering diadakan workshop misalnya cara berburu domain yang ngedrop.. atau apa lah.. jadi mesti ada panitianya.. biar lebih rame dan enggak sekedar ngopi bareng aja..
     
  15. Tukeran-link

    Tukeran-link Baby Domainer

    Joined:
    Oct 12, 2009
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Nah, itu dia yang dikamsud..
     
  16. admin

    admin Administrator Staff Member Admin

    Joined:
    Oct 23, 2008
    Messages:
    358
    Likes Received:
    3
    Sepertinya perlu divote , Kalau Om Cp bersedia sip ini :ide:
     
  17. abeng

    abeng Baby Domainer

    Joined:
    Sep 22, 2009
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Iya nih.. Gimana nih om CP?
     
  18. UvCyber

    UvCyber Fun Domainer

    Joined:
    Feb 28, 2009
    Messages:
    307
    Likes Received:
    4
    Occupation:
    Mahasiswa
    sayang posisi ku di Padang.. :geblek:
     
  19. 2007pandu

    2007pandu Fun Domainer

    Joined:
    Feb 20, 2009
    Messages:
    423
    Likes Received:
    1
    siap jdi seksi sibuk. btw penginnya sih JKT ato Bdg.:jempol:
     
  20. SaDAD

    SaDAD Fun Domainer

    Joined:
    Jun 3, 2009
    Messages:
    226
    Likes Received:
    3
    Occupation:
    Pengangguran Terselubung
    Location:
    Indraprastha, Indonesia
    Sama dunk Gan.. Bogor
     

Share This Page