Jogja.Net dan kawan-kawannya

Discussion in 'Domain Dijual, Offers Wanted' started by mendoan, Dec 14, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mendoan

    mendoan Moderator Staff Member

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,421
    Likes Received:
    14
    Location:
    penginapan
    Last edited: Dec 31, 2011
  2. utomo

    utomo Popular Domainer

    Joined:
    Dec 3, 2011
    Messages:
    3,025
    Likes Received:
    24
    wah lagi mau buat tahun baruan ya bos
    Hihihi
     
  3. mendoan

    mendoan Moderator Staff Member

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,421
    Likes Received:
    14
    Location:
    penginapan
    mau bantu bro ? lagi nego beli domain ini, buat tambah back up.
    silahkan angkut :)
     
  4. utomo

    utomo Popular Domainer

    Joined:
    Dec 3, 2011
    Messages:
    3,025
    Likes Received:
    24
    Belum ada yang nyenggol di hati bos.
    kalau ada yang lain boleh di PM siapa tahu ada yang nyenggol di hati :luv:
     
  5. michael

    michael Real Domainer

    Joined:
    Mar 18, 2010
    Messages:
    755
    Likes Received:
    2
    Oh ternyata 2 domain incaran saya ada di sini, sayang lagi krismon.
     
  6. mendoan

    mendoan Moderator Staff Member

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,421
    Likes Received:
    14
    Location:
    penginapan
    Yg mana bro? bisa dibooking dulu,
    lagi termotivasi ini ;)
     
  7. michael

    michael Real Domainer

    Joined:
    Mar 18, 2010
    Messages:
    755
    Likes Received:
    2
    Cinta.info atau malang.info. Tapi cenderung ke cinta.infonya sih, lebih mudah ngisi kontennya.
     
  8. mendoan

    mendoan Moderator Staff Member

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,421
    Likes Received:
    14
    Location:
    penginapan
    cuma Rp2jt bro, dapat 3 domain
    Cinta.info bisa dikembangkan buat bini :luv:, yg Malang.info untuk masyarakat sekalian berbisnis :jempol:
     
  9. mendoan

    mendoan Moderator Staff Member

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,421
    Likes Received:
    14
    Location:
    penginapan
    beberapa domain sold pending


    yg ingin silahkan diutarakan, jangan dipendam
    sekali dia melayang, tak akan balik ke pangkuan,
    ...hanya bisa memandang :luv:
     
  10. michael

    michael Real Domainer

    Joined:
    Mar 18, 2010
    Messages:
    755
    Likes Received:
    2
    Masalahnya duitnya terlanjur didepositokan karena jual domain ga laku-laku.
    Kalo sampai akhir januari, cinta.info belum lepas, saya ambil. Btw, saya belum punya pacar kok, otomatis belum punya bini.

    Sukses om.
     
  11. hardiman

    hardiman Well-Known Domainer

    Joined:
    Feb 5, 2009
    Messages:
    158
    Likes Received:
    0
    glekk.. ngiler jogja, kambing, dan sumedang.
    sementara baru bisa ngiler aja :p
     
  12. utomo

    utomo Popular Domainer

    Joined:
    Dec 3, 2011
    Messages:
    3,025
    Likes Received:
    24
    Daripada cuma ngiler aja
    kalau ke jogja naik kereta ekonomi gak mahal
    kambing tinggal beli sate kambing aja
    sumedang juga beli tahu sumedang aja

    Buruan sikat sebelum dibeli orang bos :)
    coba aja tawar siapa tahu dikasih
     
  13. mendoan

    mendoan Moderator Staff Member

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,421
    Likes Received:
    14
    Location:
    penginapan
    ok, tapi ini kalau ada yg lebih cepat tidak mengapa bro ? itu dari negara tetangga juga berminat.
    kalau belum punya bini, ya kebetulan bro, buat gaet calon ... :luv:


    Jangan cuma ngiler bro, keliatan gak ganteng lagi :D
    silahkan dipinang dgn kesungguhan ..

    Ini harga reseller jadi sangat amat terjangkaku. boleh diendapkan, didevelop atau diflip ...

    thanks
     
  14. michael

    michael Real Domainer

    Joined:
    Mar 18, 2010
    Messages:
    755
    Likes Received:
    2
    Tak mengapa kok. Kan ga mungkin saya maksa buat nahan (kecuali bisa barter dengan birojasa.net dan suratcinta.net). Hehe.
     
  15. utomo

    utomo Popular Domainer

    Joined:
    Dec 3, 2011
    Messages:
    3,025
    Likes Received:
    24
    coba tanya dulu bos.
    siapa tahu bisa DP dulu
    hehehe
     
  16. mendoan

    mendoan Moderator Staff Member

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,421
    Likes Received:
    14
    Location:
    penginapan
    Apa mau ambil SuratCinta.com sekalian ? ;)
    Cinta.info sold

    beberapa domain ditambah :

    Arah.com :jempol:
     
  17. mariogomez@gmail.com

    mariogomez@gmail.com Popular Domainer

    Joined:
    Nov 18, 2010
    Messages:
    2,519
    Likes Received:
    3
    Gender:
    Male
    Occupation:
    domainer
    Location:
    IVANIKA.COM
    halo bro Mendoan tolong kasih list yang lengkap semua domain bro beserta price list. Bro bisa pm saya.
     
  18. xrvel

    xrvel Moderator Staff Member Admin

    Joined:
    Oct 8, 2008
    Messages:
    3,110
    Likes Received:
    42
    Occupation:
    Person
    Location:
    Pasardomain di hatiku
    Mantap, ikan2 besar mulai dilepas, mungkin lg ngincer monser laut ya bro :metal:
     
  19. mendoan

    mendoan Moderator Staff Member

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,421
    Likes Received:
    14
    Location:
    penginapan
    belum ada daftar bro, mereka berserakan dimana-mana mungkin nanti bila sudah dalam mood ..

    kalau kabar dari intel saya tidak keliru, monsternya lagi berkeliaran di samudra pasifil sana, sebentar lagi mau mendarat, makanya siap-siap bro, pake amunisi yg handal tentunya :jempol1:
    thanks
     
  20. mariogomez@gmail.com

    mariogomez@gmail.com Popular Domainer

    Joined:
    Nov 18, 2010
    Messages:
    2,519
    Likes Received:
    3
    Gender:
    Male
    Occupation:
    domainer
    Location:
    IVANIKA.COM
    Oya bos Mendoan terima jasa Godaddy Auction ga?

    Saya ada beberapa domain yang minat nich...

    Tapi domainnya buat saya ya bos.... jangan bos register sendiri.


    Saya bayar besok sebab hari udah malam skrg.

    Balas segera ya bos Mendoan
     
    Last edited: Dec 16, 2011
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page