harga domain ngigau.com

Discussion in 'Domain Appraisals' started by salman jogja, Feb 13, 2018.

  1. salman jogja

    salman jogja New Domainer

    Joined:
    Feb 13, 2018
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Gender:
    Male
    Halo para suhu.. pengen tahu kisaran harga ngigau.com .. untuk sementara ingin di develop sendiri,,tapi tidak menutup kemungkinan dujual jika ada tawaran masuk..thks untuk responsnya
     
  2. bonjovi

    bonjovi Fun Domainer

    Joined:
    May 26, 2012
    Messages:
    482
    Likes Received:
    14
    Occupation:
    Pedagang di Pasar Domain
    Location:
    ★★★★★
    di develop content nya tentang apa ini ndan rencananya?
     
  3. salman jogja

    salman jogja New Domainer

    Joined:
    Feb 13, 2018
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Gender:
    Male
    belum ada ide nih ndan.. bingung juga nih.. ane beli ini domain karena iseng..sering liat status orang di facebook ngigaudotcom ,, ane cek available..yasudahlah.. bayarin aja... pertama ragu,,ane kan awam, terus ane cek di sitepricedotorg.. fb sharenya 2300an.. , ane fikir bagus nih.. entahlah.. itu situs nbisa dipercaya apa gak juga ane gak tau..wkwkwk
     
  4. bonjovi

    bonjovi Fun Domainer

    Joined:
    May 26, 2012
    Messages:
    482
    Likes Received:
    14
    Occupation:
    Pedagang di Pasar Domain
    Location:
    ★★★★★
    kalo dijual kosongan sih.. kyknya repot om..
    mending kl ada waktu di develop, kalo kontennya pas.. dan sapatau jadi viral.. bisa masuk tipi..
     

Share This Page