Google beli abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com

Discussion in 'Bisnis Domain - Berita dan Informasi' started by Pertanyaan, Oct 14, 2015.

  1. Pertanyaan

    Pertanyaan Real Domainer

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    536
    Likes Received:
    11
    Occupation:
    Dreamer
    Location:
    ?
    26 karakter
    Reg 1999

    Lumayan susah juga ngetik nya, hahaha
     
  2. indomaindo

    indomaindo Baby Domainer

    Joined:
    Dec 19, 2012
    Messages:
    42
    Likes Received:
    0
    Om Google kan emang lagi nyari domain yang sesuai untuk perusahaan barunya: ALPHABET Inc.

    Untuk dapatin Alphabet.com agak berat kayaknya soalnya domain itu punya perusahaan raksasa BMW.

    Jdnya Om Google untuk sementara pake domain abc.xyz

    IMHO, domain yg super duper panjang itu hanya masuk ke koleksi si Om aja karena emang panjang banget ngetiknya hohoho
     
  3. gatot

    gatot Baby Domainer

    Joined:
    Mar 25, 2015
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Tapi kalo itu domain bener di jadiin domain dengan huruf alphabet yang lengkap orang cape juga nulisnya kwkwkwwk, kayanya sih lebih bagusan abc.xyz deh yang dijadiin domain internatioal daripada a-z wkwkkw
     
  4. Naga Niel

    Naga Niel Baby Domainer

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    jadinya domain abc.xyz yang dibeli
     

Share This Page