Dot Com 4 Karakter Kombinasi Angka & Huruf

Discussion in 'Diskusi Nama Domain' started by BangFani, Jun 21, 2012.

Tags:
  1. BangFani

    BangFani Baby Domainer

    Joined:
    Jun 4, 2012
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Occupation:
    IM
    Location:
    Yogyakarta
    mau tanya kalo domain 4 karakter kombinasi angka dan huruf harganya sekitar berapa ya? :ihih:

    Susunannya : HAHA.COM
    Keterangan : H : Huruf
    A : Angka
    Huruf dan angka tidak sama (acak):ihih::ihih:
     
  2. xrvel

    xrvel Moderator Staff Member Admin

    Joined:
    Oct 8, 2008
    Messages:
    3,123
    Likes Received:
    41
    Occupation:
    Person
    Location:
    Pasardomain di hatiku
    kalau memang bener2 acak misal
    h7j5 >> reg fee.
    Tapi kalau "ada" artinya sedikit misal
    h4h4 >> low $xx

    Pada dasarnya CCCC.com reg fee kecuali ada artinya, apalagi CCCC dengan kombinasi huruf-angka-huruf-angka yang arti paling besar adalah l33t domain.

    Lain kalau huruf-huruf-angka-angka, ada kemungkinan ada arti , misal nama perusahaan, contoh AB12.com :D
     
  3. bonjovi

    bonjovi Real Domainer

    Joined:
    May 26, 2012
    Messages:
    502
    Likes Received:
    16
    Occupation:
    Pedagang di Pasar Domain
    Location:
    Surockboyo
    untung2x-an sih menurut saya..

    mungkin waktu register keliatan acak, padahal di negeri nun jauh disana domain acak tersebut mengandung istilah/singkatan/nama perusahaan yang populer...

    misal h1n1 ini keliatan acak tapi mungkin bisa jadi mahal karena ada yg ngartiin sebagai jenis virus Influenza..

    cmiiw
     
  4. xrvel

    xrvel Moderator Staff Member Admin

    Joined:
    Oct 8, 2008
    Messages:
    3,123
    Likes Received:
    41
    Occupation:
    Person
    Location:
    Pasardomain di hatiku
    Iya tapi kemungkinan huruf-angka-huruf-angka ada 67.600 kombinasi. Dan kalau mengandalkan nama virus. Kayanya nggak lebih dari 50 / 100 kombinasi yg berarti komersial. :)
     
  5. bonjovi

    bonjovi Real Domainer

    Joined:
    May 26, 2012
    Messages:
    502
    Likes Received:
    16
    Occupation:
    Pedagang di Pasar Domain
    Location:
    Surockboyo
    siaap bro momod :naksir:

    saran aja buat bang fani & buat saya sendiri : menurut ane.. ga baek kalo register nama asal2x-an dan acak.. mending didahului riset kecil2x-an untuk domain yg akan di regist.. daripada udah cari susah2x ee lakunya cuman reg free..
    kata tetangga ane.. domainer bukan soal kuantitas tapi kualitas..

    cieeee.. *Glodak*
     
  6. BangFani

    BangFani Baby Domainer

    Joined:
    Jun 4, 2012
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Occupation:
    IM
    Location:
    Yogyakarta
    ok thanks masukannya om xrvel sama om bonjovi...kalo gitu ane gak jd deh register domain yg acak..:naksir:
     
  7. oksxer

    oksxer Baby Domainer

    Joined:
    Jun 29, 2012
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    kalo nama domainya H5N1 dot com...
    kayaknya lumayan juga....
     
  8. jakartawebhosting

    jakartawebhosting Active Domainer

    Joined:
    Jun 28, 2012
    Messages:
    143
    Likes Received:
    0
    nama virus juga ya, kalau lagi trend bisa jadi mahal harganya
     
  9. pier

    pier Fun Domainer

    Joined:
    Jun 5, 2012
    Messages:
    247
    Likes Received:
    4
    trendyviruscom-----taken:cry:
     
  10. sa1638

    sa1638 New Domainer

    Joined:
    Jun 24, 2012
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Klo domain HHHA.com bagus ga gan? Itu ada arti karena nama produk.
     

Share This Page