Domain Indonesia yang Terjual

Discussion in 'Bisnis Domain - Berita dan Informasi' started by estrex, Oct 15, 2008.

  1. kliwon

    kliwon Real Domainer

    Joined:
    Jul 4, 2009
    Messages:
    631
    Likes Received:
    8
    Location:
    Jogja...Jogjaaa
    Info di Namebio.com:

    KARTU.COM last sold for $6,102 on 2016-03-05 at NameJet :jempol1:
     
  2. xrvel

    xrvel Moderator Staff Member Admin

    Joined:
    Oct 8, 2008
    Messages:
    3,119
    Likes Received:
    37
    Occupation:
    Person
    Location:
    Pasardomain di hatiku
    Wah mantap :jempol:
    Bisa jadi web kartu nama / ucapan.
     
  3. Njoy

    Njoy Active Domainer

    Joined:
    Aug 18, 2012
    Messages:
    104
    Likes Received:
    6
    Location:
    Jogja
    maling.com 6500 USD
    cipta.com 5000 USD
    hikmah.com 799 USD
     
  4. xrvel

    xrvel Moderator Staff Member Admin

    Joined:
    Oct 8, 2008
    Messages:
    3,119
    Likes Received:
    37
    Occupation:
    Person
    Location:
    Pasardomain di hatiku
    cipta, kayanya dulu pernah didiskusikan di PD ya. :jempol:
     
  5. kliwon

    kliwon Real Domainer

    Joined:
    Jul 4, 2009
    Messages:
    631
    Likes Received:
    8
    Location:
    Jogja...Jogjaaa
    Wow cipta.com tembus $5000 mantap. Domain lainnya jg mantap laku di mid-high $xxxx.

    Cipta itubdulu sy punya laku $1000 di pasardomain, terus taun berikutnya masuk GD auctions di $600 an kalo ga salah. Dan skrg terjual $5000 mantap.
     
  6. kukuku

    kukuku Fun Domainer

    Joined:
    Jun 8, 2009
    Messages:
    211
    Likes Received:
    1
    haha ini yang bener, masa maling dihargain segini, raja maling kali nih yang beli :D






    ajarin dong guru main domainnya gimana, maklum newbie bau kencur :ihih:
     
  7. xrvel

    xrvel Moderator Staff Member Admin

    Joined:
    Oct 8, 2008
    Messages:
    3,119
    Likes Received:
    37
    Occupation:
    Person
    Location:
    Pasardomain di hatiku
    oh iya. pantes kayanya saya pernah baca cipta di PD :jempol1:
     
  8. utomo

    utomo Popular Domainer

    Joined:
    Dec 3, 2011
    Messages:
    3,025
    Likes Received:
    24
    Maling itu merk terkenal

    [​IMG]
     
  9. xrvel

    xrvel Moderator Staff Member Admin

    Joined:
    Oct 8, 2008
    Messages:
    3,119
    Likes Received:
    37
    Occupation:
    Person
    Location:
    Pasardomain di hatiku
    Oh iya bisa juga ma ling itu :)
     
  10. kojow

    kojow Fun Domainer

    Joined:
    Jul 6, 2011
    Messages:
    388
    Likes Received:
    1
    Dari DNJ edisi 22-28 Feb 2016:
    lega : $9,001 ( NJ )
    palu : $6,300 ( NJ )
    hantar : $5,800 ( Sedo )
    pedal : $25,000 ( Flippa )
     
    Last edited: Mar 12, 2016
  11. Njoy

    Njoy Active Domainer

    Joined:
    Aug 18, 2012
    Messages:
    104
    Likes Received:
    6
    Location:
    Jogja
    dahi.com 4101 USD (LLLL yg mirip kata indo)
    semang.com 2260 USD
     
  12. xrvel

    xrvel Moderator Staff Member Admin

    Joined:
    Oct 8, 2008
    Messages:
    3,119
    Likes Received:
    37
    Occupation:
    Person
    Location:
    Pasardomain di hatiku
    telat komen. Palu $6,300 mantap tuh, buyer dapat harga yg masih masuk akal. Geo domain & bisa jualan palu :D
     
  13. kliwon

    kliwon Real Domainer

    Joined:
    Jul 4, 2009
    Messages:
    631
    Likes Received:
    8
    Location:
    Jogja...Jogjaaa
    Indonesia.biz closing di Sedo auction $310 minggu lalu.

    Sapa ini yg tembus? ayo ngaku :)
     
    xrvel likes this.
  14. xrvel

    xrvel Moderator Staff Member Admin

    Joined:
    Oct 8, 2008
    Messages:
    3,119
    Likes Received:
    37
    Occupation:
    Person
    Location:
    Pasardomain di hatiku
    Wow super :D
     
  15. kukuku

    kukuku Fun Domainer

    Joined:
    Jun 8, 2009
    Messages:
    211
    Likes Received:
    1
    termasuk murah ya pak kliwon?

    aku juga tahu, tapi ga kuambil

    wih aku & pak kliwon register forumnya hampir bersamaan :D
     
  16. Njoy

    Njoy Active Domainer

    Joined:
    Aug 18, 2012
    Messages:
    104
    Likes Received:
    6
    Location:
    Jogja
    baca berita penjualan domain ada nama domain yg lucu klo dlm bhs indo :D

    wokay.com 175 USD
    onlagi.com 240 USD

    lol.
     
  17. hosting

    hosting New Domainer

    Joined:
    May 16, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Gender:
    Male
    baca dimana?
     
  18. Njoy

    Njoy Active Domainer

    Joined:
    Aug 18, 2012
    Messages:
    104
    Likes Received:
    6
    Location:
    Jogja
    dari goldnames*com
    banyak kok mas situs yg sediakan report domain sales.
     
  19. rajagadget

    rajagadget Real Domainer

    Joined:
    Dec 17, 2011
    Messages:
    529
    Likes Received:
    4
    Location:
    Jakarta
    Apalagi yg bagus selain goldnames
     
  20. Njoy

    Njoy Active Domainer

    Joined:
    Aug 18, 2012
    Messages:
    104
    Likes Received:
    6
    Location:
    Jogja
    kayaknya om rajagadget atau suhu2 lebih banyak tahu dari ane
     

Share This Page