Ada Yang Tahu Orang ini ?

Discussion in 'Masalah Hukum dan Kode Etik' started by mendoan, Nov 17, 2015.

  1. mendoan

    mendoan Moderator Staff Member

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,425
    Likes Received:
    12
    Location:
    penginapan
    Javan Hawk Investment
    Dino Koeshandery
    Jl. Cempaka Putih Timur IVB/8

    10510 Jakarta Pusat
    Indonesia


    Di Sedo, Dia sudah tawar domain dan setuju untuk beli sebesar $500,
    tapi sampai sekarang tak juga bayar

    Hinga Sedo kasih itu data diatas pada diriku,

    enaknya diapain tuh ? :devil:
     
  2. jumabatu

    jumabatu Fun Domainer

    Joined:
    Feb 8, 2010
    Messages:
    489
    Likes Received:
    2
    Location:
    Jakarta
    wah, beberapa bulan sebelumnya saya ngalamin yg sama, pembelinya ini

    Robin Kurniawan
    pluit raya 200 blok 3 no 7

    14450 jakarta
    Indonesia

    deal diharga 1500, kagak dibayar... :thumbdown:
     
  3. williamou

    williamou Baby Domainer

    Joined:
    Mar 22, 2015
    Messages:
    49
    Likes Received:
    0
    Location:
    java
    Lho boss kalau di sedo, dia ga jadi perantaranya ya ? Kalau semisal dia ga bayar, domain ga jadi dipindahkan.

    Apa bro jumabatu dan mendoan akan kehilangan domainnya ?

    Kok bisa sedo malah kasi datanya ke penjual ya, dia kan juga makan brokerage fee...

    Mohon infonya bos
     
  4. esa

    esa Fun Domainer

    Joined:
    May 3, 2009
    Messages:
    322
    Likes Received:
    1
    Location:
    MANGGA DUA
    lho ternyata bukan saya aja yang dapet buyer gak jelas dari indonesia :D

    sepertinya gak perlu ditanggapin lagi ya kalo ada buyer indonesia nawar
     
  5. mendoan

    mendoan Moderator Staff Member

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,425
    Likes Received:
    12
    Location:
    penginapan
    Sedo jadi perantara, mereka minta duit ke pembeli, jika duit diterima baru domani dikasih ke Sedo untuk selanjutnya diserahkan ke pembeli, setelah itu uang di kasih ke penjual.

    Dalam kasus ini berati domani masih dipegang sama penjual.

    Yang buat kesal itu sudah ada kesepakatan, orang kalau mau jual beli, kasih tawaran dan terima berarti beli. Ini juga sudah ada kesepatan di Sedo. Secara hukum orang seperti ini bisa diseret ke pengadilan karena telah menyalahi aturan.

    Makanya Sedo kasih data itu untuk kita jadikan bahan pemikiran, mau apa ?
     
  6. utomo

    utomo Popular Domainer

    Joined:
    Dec 3, 2011
    Messages:
    3,025
    Likes Received:
    24
    Hiks.
    Kalau saya nawar juga nggak ditanggapin ya ?
    kejamnya

    :takut:
     
  7. williamou

    williamou Baby Domainer

    Joined:
    Mar 22, 2015
    Messages:
    49
    Likes Received:
    0
    Location:
    java

    Wuih nyebelin ya....
    Mau bw ke meja hijau malah tambah biaya di indo. Dan jg belum ada koridor hukumnya. Kalau di luar negri, awam sekali ya prosesnya
     
  8. xrvel

    xrvel Moderator Staff Member Admin

    Joined:
    Oct 8, 2008
    Messages:
    3,119
    Likes Received:
    37
    Occupation:
    Person
    Location:
    Pasardomain di hatiku
    Kalau dari google, kok itu nama orang terkenal ya :eek:
     
  9. mendoan

    mendoan Moderator Staff Member

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,425
    Likes Received:
    12
    Location:
    penginapan
    ya itu bro
    mosok milyarder gitu gak bisa tepati janji, cuma uang jajan baginya.
    atau bisa jadi cuma OB-nya dia yg lakukan
     
  10. xrvel

    xrvel Moderator Staff Member Admin

    Joined:
    Oct 8, 2008
    Messages:
    3,119
    Likes Received:
    37
    Occupation:
    Person
    Location:
    Pasardomain di hatiku
    Mungkin akun sedonya palsu kali. Pakai nama orang lain. :oops:
     
  11. utomo

    utomo Popular Domainer

    Joined:
    Dec 3, 2011
    Messages:
    3,025
    Likes Received:
    24
    coba didatangi rumahnya
    https://www.linkedin.com/in/dino-koeshandery-88616542
    http://bolanasional.co/2014/09/17/p...dino-koeshandery-pemilik-akademi-javan-hawks/
    profilnya sih keren
     
  12. utomo

    utomo Popular Domainer

    Joined:
    Dec 3, 2011
    Messages:
    3,025
    Likes Received:
    24

Share This Page